Logo Bloomberg Technoz

Siap War Tiket, Ini Cara Mendapatkan Tiket LRT Jabodebek Rp1

Elisa Valenta
10 July 2023 09:30

Kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) berada di Depo LRT Jabodebek, Jatimulya,Kamis (6/7/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) berada di Depo LRT Jabodebek, Jatimulya,Kamis (6/7/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - LRT Jabodebek membuka pendafataran uji coba dengan tarif Rp 1 pada hari ini Senin (10/7). Tiket ini bisa digunakan untuk moda transportasi modern tersebut pada 12 hingga 15 Juli 2023.

Berdasarkan keterangan di Instagram LRT Jabodebek, link pendaftaran akan dibagikan mulai 10 Juli 2023 di media sosial LRT Jabodebek, seperti Instagram @lrt_jabodebek.

"Hi teman Raina! Buat teman Raina yang sudah penasaran untuk menggunakan LRT Jabodebek, tunggu link pendaftarannya di semua media sosial kami pada tanggal 10 Juli 2023!" tulis informasi yang ada di Instagram @lrt.jabodebek. Namun hingga berita ini ditulis link pendaftaran terpantau masih belum dibagikan.

Peserta uji coba LRT Jabodebek akan diberikan kuota sebanyak 600 orang per hari yang akan diangkut dengan 4 perjalanan. Dengan kuota yang terbatas tersebut, calon peserta akan dipilih dari yang sudah mendaftar terlebih dahulu. Adapun pada uji coba ini terdapat tiga stasiun keberangkatan, yaitu Stasiun LRT Jati Mulya, Harjamukti, dan Dukuh Atas.

Lalu apa saja syarat dan ketentuannya?