Logo Bloomberg Technoz

Dia tidak menampik WSKT memiliki tantangan tersendiri dalam mengerjakan pembangunan di IKN yaitu banyak proyek-proyek yang berjalan dikerjakan yang di mana area kerja pasti akan bersinggungan dengan proyek lain.

“Oleh karena itu, koordinasi yang intens dengan kontraktor lain sangat dibutuhkan agar mengurangi hambatan yang ada,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh SVP Corporate Secretary WSKT Ermy Puspa Yunita. Menurutnya,koordinasi saat berjalannya pekerjaan sangat dibutuhkan.

“Koordinasi sangat perlu dilakukan setiap saat, agar pekerjaan kita tidak terganggu dan juga tidak mengganggu pekerjaan proyek yang lain. Sebelumnya di kawasan KIPP ada juga proyek-proyek Waskita yang sedang berjalan,” ucapnya. 

Saat ini Waskita tengah mengerjakan beberapa proyek IKN diantaranya yaitu, Proyek Jalan Tol IKN Ruas 5A yang dimana didalamnya terdapat Jembatan Dirgahayu yang menjadi ikoniknya, Proyek Jalan Lingkar Sepaku Segmen 4, Proyek gedung Sekretariat Presiden dan fasilitas Gedung penunjang, Proyek gedung dan kawasan Kementerian Koordinator Paket 3, Proyek gedung dan kawasan Kementerian Koordinator Paket 4 dan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) 1, 2, 3.

(krz/wdh)

No more pages