Logo Bloomberg Technoz

Incar Penjualan Rp11 T, Kim Kardashian Buka Toko Ritel Skims 2024

News
27 June 2023 20:20

Kim Kardashian./Bloomberg
Kim Kardashian./Bloomberg

Kim Bhasin - Bloomberg News

Bloomberg, Label pakaian dalam Kim Kardashian, Skims, berencana untuk membuka toko permanen pertamanya tahun depan, seiring dengan rencana ekspansi ritelnya di Amerika Serikat (AS) dan luar negeri.

Skims akan memulai debut toko andalan pertamanya di Los Angeles (LA) pada paruh pertama 2024, diikuti dengan pembukaan kedua di New York. Gerai LA seluas 5.000 kaki persegi akan berlokasi di West Hollywood di Sunset Boulevard, dekat toko streetwear seperti Supreme dan Kith.

“Kim dan saya dapat membayangkan masa depan di mana bertahun-tahun dari hari ini ada toko Skims di mana pun di dunia, seperti Anda menemukan toko Apple atau toko Nike,” kata Jens Grede, salah satu pendiri dan kepala eksekutif Skims. "Ini menandai bab kedua [dari rencana perusahaan]."

Skims dimulai sebagai bisnis langsung ke konsumen (B2C) pada 2019, tetapi sejak itu telah berkecimpung dalam ritel fisik melalui hubungan dengan toserba atau department store seperti Nordstrom Inc. dan Saks Fifth Avenue. Dalam beberapa bulan terakhir, Skims telah membuka gerai pop-up sementara di lokasi seperti department store Selfridges London dan Rockefeller Center di New York.