Logo Bloomberg Technoz

Saat ini kita tengah berada di era revolusi industri 4.0 atau sering disebut dengan cyber physical system, di mana menitikberatkan pada otomatisasi serta kolaborasi antara teknologi. Dalam urusan bisnis, industri 4.0 membuat semua aspek fisik harus berintegrasi ke dalam ekosistem digital, baik untuk produksi sampai operasional.

Apalagi, digitalisasi terbukti dapat menjadi solusi tingginya biaya ekonomi yang dikeluarkan sebuah perusahaan. Oxygen.id tentu ingin menjadi bagian dalam proses tersebut dengan menghadirkan teknologi SD WAN (Software Defined Wide Area Network) yang akan memudahkan para perusahaan. 

Mauldi Wibisono menyampaikan “Industri sekarang membutuhkan jaringan yang seperti ini, ditambah dengan SD WAN akan lebih mudah dalam mengelola jaringan wide area network untuk kebutuhan antara satu kantor dengan kantor lainnya. Teknologi SD WAN juga dapat menekan cost operasional sebanyak 30%”.

Selain SD WAN, kali ini Oxygen.id juga memperkenalkan teknologi GPON dan ASON untuk koneksi internet yang lebih cepat dan stabil.  “Oxygen.id sekarang punya teknologi GPON yang dapat membuat koneksi internet menjadi lebih baik. Dan kita juga punya backbone backup ASON. Penerapan GPON dan ASON akan membuat  jaringan internet lebih menjadi High availability dan High scalability,” jelas Muhammad Haddiel Fuad.

Muhammad Haddiel menyampaikan, harapannya kedepan supaya customer dapat menerima service dan teknologi yang lebih baik, sehingga timbul kepuasan dan kepercayaan yang lebih untuk Oxygen.id. Customer Gathering Oxygen.id dijadwalkan akan berlangsung di beberapa lokasi lainnya dalam waktu dekat di wilayah Jabodetabek.

Assistant Manager High Rise Building Moratelindo  Dedi Susanto menyampaikan bahwa ini merupakan acara ke-2 dari 4 rangkaian acara. Rencananya, acara “HRB Share Warmly With Customers” akan dilaksanakan berdasarkan wilayah coverage jaringan Oxygen.id agar lebih memudahkan customer yang tersebar di wilayah DKI Jakarta.

Customer Gathering Oxygen.id diharapkan akan menjadi acara yang mengesankan, penuh dengan interaksi. Oxygen.id berkomitmen untuk terus memberikan layanan internet yang berkualitas tinggi kepada pelanggan dan menjaga hubungan yang baik dengan mereka. Acara ini adalah wujud nyata  Oxygen.id untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan memastikan kepuasan mereka.

(adv)

No more pages