Logo Bloomberg Technoz

Gelar Customer Gathering, Oxygen.id Berikan Edukasi Industri 4.0

26 June 2023 10:32

Dok. Oxygen
Dok. Oxygen

Bloomberg Technoz, Jakarta - Penyedia layanan Internet Service Provider (ISP), Oxygen.id mengadakan acara customer gathering yang berlokasi di yang berlokasi di Beranda Kitchen, Barito, Jakarta Selatan.

Acara yang bertajuk “HRB Share Warmly With Customers” bertujuan untuk mempererat hubungan pelanggan dengan Oxygen.id, menjaga hubungan yang baik, mempromosikan produk internet Oxygen.id, serta memperkenalkan teknologi baru.

Acara ini menjadi kesempatan bagi Oxygen.id untuk berterima kasih kepada para customer yang telah mempercayakan layanannya selama ini. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan dan memperkenalkan lebih banyak tentang produk internet Oxygen.id.

Fibriadi Prasetyo selaku Senior Manager Enterprise High Rise Building PT Mora Telematika Indonesia Tbk (Moratelindo) menyampaikan “HRB Share Warmly With Customers merupakan event kumpul-kumpul bersama beberapa customer, prospek, dan juga mitra high-rise building. Tujuannya untuk branding, menambah relasi, serta memperkenalkan produk-produk baru yang kita miliki”. 

Event dibuka dengan sambutan dari Fibriadi Prasetyo, selanjutnya para peserta akan disuguhkan dengan pemaparan materi mengenai “industri 4.0” oleh Mauldi Wibisono Selaku General Manager Product Moratelindo, Berikutnya Muhammad Haddiel Fuad selaku Head of IT PT Mora Telematika Indonesia TBK juga turut hadir dan menyampaikan materi mengenai “Teknologi GPON dan ASON”.