Logo Bloomberg Technoz

Tak Hanya Coldplay, Taylor Swift Juga Konser 6 Hari di Singapura

News
25 June 2023 12:30

Taylor Swift (Bloomberg)
Taylor Swift (Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Singapura masih menjadi tujuan favorit para musisi dunia untuk menggelar konser di Asia. Setelah Coldplay, Taylor Swift juga mengumumkan akan menggelar konser selama 6 hari di Singapura tahun depan.

Singapore Sports Hub awalnya mengumumkan konser Taylor Swift akan digelar selama tiga hari, mulai dari 2 hingga 4 Maret 2024. Promotor pun menggunakan sistem raffle untuk mengurangi calo, dengan meminta para fans melakukan registrasi untuk penjualan umum yang akan digelar pada 7 Juli 2023. Hanya mereka yang mendapatkan email resmi dari promotor yang diberi kesempatan untuk melakukan ticket war.

Namun dengan membludaknya permintaan registrasi, promotor dan Taylor Swift pun akhirnya memutuskan untuk menambah hari. Konser yang semula hanya akan digelar selama tiga hari, menambah tiga hari lain yaitu pada 7 hingga 9 Maret 2024.

"Singapura! Karena respons yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan 3 hari tambahan untuk Taylor Swift | The Eras Tour!" tulis promotor pada akun media sosialnya.

Penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura akan dibagi menjadi dua. Penjualan tiket pertama untuk pemegang kartu UOB, yang akan dibuka pada 5 Juli 2023 hingga 7 Juli 2023. Sementara penjualan umum akan dibuka 7 Juli 2023 secara online, hotline, dan outlet SingPost.