Logo Bloomberg Technoz

Elon Musk: Duel dengan Mark Zuckerberg Kemungkinan Akan Terjadi

News
25 June 2023 15:00

Elon Musk (Sumber: Bloomberg)
Elon Musk (Sumber: Bloomberg)

Dana Hull dan Ashlee Vance - Bloomberg News

Bloomberg, Dalam pernyataan singkat melalui Twitter Spaces, Elon Musk mengatakan bahwa duel dengan Mark Zuckerberg di ring tinju "kemungkinan benar-benar terjadi".

Musk, orang terkaya di dunia, menantang CEO Meta Platforms Inc. tersebut untuk berduel awal pekan ini. Zuckerberg pun menanggapi tantangan tersebut dan meminta lokasi pertemuan. Duel tersebut merupakan tanggapan dari obrolan soal Meta yang berpotensi membuka layanan baru sebagai saingan Twitter.

"Saya belum mulai latihan," kata Musk saat berbicara melalui Twitter Spaces pada Sabtu (24/6/2023) dengan reporter senior Bloomberg Ashlee Vance. "Jika benar terjadi saya akan latihan."

Kedua miliarder tersebut memposting di jejaring sosial masing-masing terkait duel di antara keduanya. Musk menyampaikan undangan untuk berduel via Twitter dan Zuckerberg merespons di Instagram. Interaksi tersebut sejalan dengan gaya online Musk yang provokatif. Ia sebelumnya menantang Vladimir Putin bertempur untuk mengakhiri invasi di Ukraina. Namun, ini tidak biasa bagi Zuckerberg yang biasanya lebih pendiam.