Logo Bloomberg Technoz

Penggemar Coldplay & Taylor Swift Dihantui Inflasi Singapura

Elisa Valenta
21 June 2023 11:15

Taylor Swift (Bloomberg)
Taylor Swift (Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pesona Singapura sebagai negara kecil yang mampu menggelar pertunjukan sekala besar telah menarik perhatian para musisi kelas dunia.

Musisi dunia seperti Coldplay dan Taylor Swift dijadwalkan akan bertandang ke Singapura untuk tampil di hadapan para penggemar mereka di Asia tahun depan.

Coldplay yang akan menggelar konser bertajuk "Music of Spheres" baru saja mengumumkan akan menambah hari pertunjukan di National Stadium Singapore. Chris Martin dkk. dijadwalkan akan manggung selama enam hari pada Januari tahun depan. Coldplay memecahkan rekor sebagai artis yang mampu menjual kurang lebih 200.000 tiket dalam kurun waktu 3 jam saja.

Sementara itu Taylor Swift baru saja mengumumkan akan tampil di Singapura pada 2, 3 dan 4 Maret 2024. Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dipilih oleh musisi wanita terkaya di dunia itu.

Penjualan tiket konser Taylor Swift baru akan dibuka pada 5 dan 7 Juli mendatang, namun kesempatan tersebut diprediksi akan menjadi pertarungan yang sangat ketat, lantaran jutaan penggemar Taylor Swift di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia, diprediksi akan memilih Singapura dengan alasan geografis.