Logo Bloomberg Technoz

Makan Malam Bersama Jokowi, Ini Kata Ganjar Pranowo

Ezra Sihite
14 June 2023 07:15

Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo makan malam bersama (Instagram Ganjar Pranowo)
Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo makan malam bersama (Instagram Ganjar Pranowo)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui memanggil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pada Selasa malam (13/6/2023) ke Istana Kepresidenan, Jakarta. Ganjar kemudian diajak makan malam bersama Jokowi.

Hal itu terungkap dari akun Instagram Ganjar Pranowo yang mengunggah foto dirinya berada di meja makan berhadap-hadapan dengan Jokowi.

"Kalau pas lagi makan malam bareng pak Jokowi, ada menu yang gak boleh ketinggalan. Apa coba?" dituliskan bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan itu lewat akun media sosialnya.

Sebelumnya pada Selasa petang dia juga memberikan isyarat sedang akan menuju Istana lantaran ada panggilan dari presiden. Ganjar me-mention sang istri agar tak mengusik dahulu pada waktu bertemu dengan Presiden Jokowi tersebut. Hal itu diunggah lewat story Instagram.

Diketahui Ganjar Pranowo merupakan bakal capres dari PDIP, partai yang juga mengusung Presiden Jokowi pada dua pemilu lalu. Selain PDIP, dua partai yang sudah mengusung Ganjar adalah PPP dan Perindo. Namun demikian PPP hingga saat ini masih berada di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).