Logo Bloomberg Technoz

Hary Tanoe Bertemu Megawati soal Dukung Ganjar Pranowo

News
09 June 2023 11:40

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (YouTube PDIP)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (YouTube PDIP)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menemui Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Hary Tanoe yang juga merupakan pemilik MNC Group itu tiba di kantor DPP PDIP, Jakarta dan kedatangannya disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Jumat (9/6/2023).

Hary Tanoe hadir dengan menggunakan kemeja putih berlengan panjang dengan logo Perindo di bagian dada. Hary datang bersama sejumlah fungsionaris Perindo yang mengenakan kostum yang sama. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga merupakan putri Hary yakni Angela Herliani Tanoesoedibjo juga ikut mendampingi sang ayah bertemu Megawati.

Di jajaran Perindo juga tampak hadir Tuan Guru Bajang (TGB) dan Ustaz Yusuf Mansur. Sementara dari PDIP yang mendampingi Megawati antara lain Sekjen Hasto, Ganjar Pranowo, Puan Maharani dan juga putra kandung Megawati yakni Prananda Prabowo. Hadir pula elite PDIP yang juga mantan Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Di bagian backdrop di kantor DPP PDIP dituliskan Silaturahmi-Kerja Sama Partai Politik PDIP dan Partai Perindo. Hal seperti ini sebelumnya dilakukan dengan PAN saat Ketua Umum Zulkifli Hasan dan para elite PAN melakukan hal yang sama.

"Burung rajawali terbang tinggi menatap negeri yang elok berseri PDI Perjuangan dan Perindo kukuhkan kerja sama sejati bangun Indonesia dengan jalan Trisakti," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dikutip dari kanal PDI Perjuangan.