Logo Bloomberg Technoz

Audrey Petriny, Head of Corporate Affairs GoTo Financial lantas memberi penjelasan lebih detail terkait ‘spin off’ GoPay dari aplikasi Gojek. Menurutnya, kebijakan ditempuh demi menjangkau lebih banyak pengguna di luar aplikasi Gojek dan Tokopedia.

“Dalam waktu dekat kami berencana meluncurkan aplikasi GoPay yang berdiri sendiri. Saat ini aplikasi GoPay yang tersedia di Google Play Store dan App Store merupakan versi perdana dan akan terus dikembangkan. Di tahap awal, aplikasi GoPay versi perdana hanya dapat diakses di kota-kota terpilih,” ucap dia.

Audrey mengatakan peluncuran versi perdana untuk melibatkan user dalam pengembangan aplikasi. “Pengguna dapat memberikan masukan dan saran sebelum aplikasi GoPay resmi diluncurkan secara nasional,” papar dia.

Kepada user terpilih, lanjut dia, Gopay tidak hanya memberikan promo gratis transfer, tapi juga pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan voucher game dengan harga spesial. “Adapun layanan GoPay di aplikasi Gojek tidak berubah dan tetap bisa diakses seperti biasa,” tutur dia.

(wep)

No more pages