Logo Bloomberg Technoz

Kode Aksi Korporasi Emiten Prajogo Pangestu BRPT

Dityasa Hanin Forddanta
02 May 2023 18:30

Logo PT Barito Pacific Tbk
Logo PT Barito Pacific Tbk

Bloomberg Technoz, Jakarta - Emiten di sektor energi, PT Barito Pacific Tbk (BRPT) memastikan terlambat menyampaikan laporan keuangan kuartal I-2023. Keterlambatan ini bukan akibat adanya masalah, namun terkait rencana yang akan dilakukan ke depan.

"Merujuk kepada Peraturan Bursa No. I-E tentang Kewajiban Penyampaian Informasi, dengan ini disampaikan bahwa perseroan akan melakukan audit pada laporan keuangan kuartal I periode 31 Maret 2023. Audit laporan keuangan interim ini dilaksanakan dalam rangka persiapan aksi korporasi perseroan," terang David Kosasih, Direktur & Sekretaris Perusahaan BRPT dalam keterangan resmi, Selasa (2/5/2023).

Belum dijelaskan terkait aksi korporasi apa yang akan dilakukan oleh perusahaan milik penguaha Prajogo Pangestu tersebut. 

Terakhir kali BRPT melakukan aksi korporasinya adalah di awal tahun ini. Perusahaan melakukan penawaran awal Obligasi Berkelanjutan III BRPT Tahap I Tahun 2023 pada 11 Januari-24 Januari 2023.

Nilai emisi obligasi itu Rp1 triliun, yang merupakan bagian dari Obligasi Berkelanjutan III senilai Rp3 triliun. Emisi tahap I terdiri dari tiga seri.