Logo Bloomberg Technoz

Selain itu, ada juga Ketua Fraksi PPP DPR M. Amir Uskara, Wakil Ketua Umum PPP Ermalena, Ketua DPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono dan perwakilan Badan Otonom partai serta Ketum Angkatan Muda Ka'bah (AMK), Rendhika D. Harsono.

Sebelumnya,  PPP direncanakan  menyambangi kantor DPP PDI-Perjuangan pada siang ini, Minggu (30/4/2023). Kunjungan tersebut akan membahas soal hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) PPP yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“DPP PPP dibawah pimpinan Pak Mardiono akan mendatangi PDIP sesuai jadwal pada hari ini, Minggu 30 April jam 14.00 WIB. Agendanya, pertama akan menyampaikan hasil rapimnas PPP yang memutuskan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden,” kata Juru Bicara PPP, Achmad Baidowi saat dihubungi, Minggu pagi (30/4/2023).

Awiek, demikian sapaan akrabnya, mengatakan bahwa selain menyampaikan hasil rapimnas PPP yang telah sepakat mengusung Gubernur Jawa Tengah menjadi calon presiden (capres) 2024, pihaknya juga akan menyodorkan nama cawapres yang juga turut jadi pembahasan dalam rapimnas.

Dalam pertemuan tersebut nantinya, Awiek juga memastikan bahwa cawapres yang diusung untuk Ganjar harus merupakan kader PPP.

“Ya setidaknya wakilnya itu dari PPP, atau representasi PPP, yang ber-KTA PPP. Entah seperti apa, belum tahu negosiasinya nanti," katanya.

(bbn)

No more pages