Logo Bloomberg Technoz

Kenalkan Pemikiran RI1, Wamenkeu Diminta Sebar Buku Karya Prabowo

Azura Yumna Ramadani Purnama
28 October 2024 21:00

Mayor Teddy Indra Wijaya (Diolah)
Mayor Teddy Indra Wijaya (Diolah)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Anggito Abimanyu mengaku diberi arahan oleh Sekretaris Kabinet Teddy Indra Wijaya untuk menyebarluaskan buku karya Presiden Prabowo Subianto, berjudul ‘Pandangan Strategis Prabowo Subianto: Paradoks Indonesia’ yang terbit pada 2017.

“Pak Prabowo menulis buku mengenai paradoks Indonesia tahun 2017 saya juga dipesani oleh Mayor Teddy tolong ini, bukunya ini disebarluaskan sudah dalam e-book, tidak perlu bayar e-book disebarkan,” ucap Anggito dalam Orasi Ilmiah di Rapat Terbuka Senat Sekolah Vokasi UGM 2024 yang disiarkan secara daring, Senin (28/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Anggito yang sempat menjabat sebagai Ketua Departemen Ekonomika dan Bisnis Sekolah Vokasi UGM juga meminta kepada Ketua Departemen untuk membagikan buku karya Prabowo itu.

“Mohon bantuan para ketua departemen membagi aja ini, tadi baca dengan baik saya diminta untuk menyampaikan ini, saya sampaikan,” kata  Anggito.

Anggito juga menyampaikan intisari dari buku karya mantan Menteri Pertahanan era Presiden Jokowi itu, yakni berisikan pemikiran-pemikiran Prabowo atas kondisi sosial-ekonomi Indonesia.