Logo Bloomberg Technoz

Kamala Gaet Suara Minoritas di Philadelphia, Trump di New York

News
28 October 2024 06:10

Kamala Harris. (Dok: Bloomberg)
Kamala Harris. (Dok: Bloomberg)

Akayla Gardner dan Alicia Diaz - Bloomberg News

Bloomberg, Wakil Presiden Kamala Harris memulai minggu terakhir kampanye secara penuh di sebuah gereja di Philadelphia dalam upayanya untuk menarik banyak pemilih kulit hitam, sementara mantan Presiden Donald Trump mengandalkan tempat terkenal di New York City — Madison Square Garden — untuk memberikan dorongan terakhirnya pada malam Minggu.

Harris berencana untuk memberikan pidato “penutupan” serupa di Ellipse dekat Gedung Putih pada hari Selasa, di antara kunjungan kampanye di negara-negara kunci yang akan diakhiri dengan rally di Nevada dan Arizona pada hari Kamis. 

Jadwal Trump di negara bagian yang masih berpotensi sebagai penentu kemenagan minggu ini mencakup Green Bay, Wisconsin, di mana ia akan muncul bersama mantan quarterback NFL Brett Favre.

Kedua kandidat bersaing untuk mendapatkan keuntungan di menit-menit terakhir, berusaha menarik pendukung inti dan membujuk beberapa pemilih yang belum memutuskan, karena jajak pendapat menunjukkan keduanya dalam posisi yang sangat ketat menjelang 5 November.