Logo Bloomberg Technoz

Debat Pilgub Jakarta

Dharma-Kun Janji Bikin Ojek Online di JAKI Tanpa Potongan

Mis Fransiska Dewi
27 October 2024 19:46

Cagub Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana saat debat kedua di Jakarta. Minggu (27/10/2024). (Youtube KPU PROVINSI DKI JAKARTA)
Cagub Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana saat debat kedua di Jakarta. Minggu (27/10/2024). (Youtube KPU PROVINSI DKI JAKARTA)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pasangan nomor urut dua Pilkada Jakarta, Dharma Pongrekun-Kun Wardhana  berjanji akan meningkatkan kesejahteraan para driver ojek online (ojol).

Janji ini disampaikan dalam debat Pilkada Jakarta kedua yang diselenggarakan hari ini, Minggu (27/10/2024).

Calon Wakil Gubernur Kun Wardhana mengatakan, pihaknya akan menjadikan aplikasi JAKI menjadi super app yang bukan hanya berisikan layanan kesehatan gratis tapi layanan transportasi seperti aplikasi ojek online.

Program itu ditargetkan mampu meningkatkan kesejahteraan driver ojol. "Tidak ada potongan ojol dan berikan kesehatan dan santunan kematian untuk mereka," ujar Kun, Minggu (27/10/2024).

"Kami juga akan memperbaiki tata kelola transparansi partisipasi publik dalam teknologi blockchain. [Sehingga], tidak ada mis management yang berpotensi memanipulasi data, semua akan secure akan dakan digunakan untuk berbagai hal dalam pengelolaan keuangan seperti pajak dan seteurusnya."