Logo Bloomberg Technoz

Superstar Beyoncé Akan Tampil dalam Kampanye Harris di Texas

News
25 October 2024 12:30

Kamala Harris. (Dok: Bloomberg)
Kamala Harris. (Dok: Bloomberg)

Jennifer Epstein dan Akayla Gardner - Bloomberg News

Bloomberg, Bintang pop, Beyoncé Knowles-Carter, akan berkampanye bersama Wakil Presiden Kamala Harris pada Jumat (25/10/2024). Dukungan dari artis ini mencitrakan dirinya sebagai simbol pemberdayaan bagi kandidat yang ingin menjadi wanita kulit hitam pertama yang memenangkan kursi kepresidenan.

Penyanyi tersebut dijadwalkan tampil bersama Harris dalam kampanye di Houston, Texas. Kandidat dari Partai Demokrat tersebut akan berbicara tentang hak-hak reproduksi, menurut seseorang yang mengetahui jadwal tersebut, yang tidak ingin disebutkan namanya karena membahas rencana yang belum dipublikasikan.

Beyoncé adalah artis multigenre dengan jumlah penghargaan Grammy Awards terbanyak sepanjang sejarah dan memiliki basis penggemar yang sangat besar, tetapi sebagian besar menghindar terlibat dalam urusan politik selama Pemilu 2024.

Dukungannya memberikan dorongan publik yang besar bagi kampanye yang perlu melibatkan banyak pemilih kulit hitam dan pemilih muda dalam persaingan melawan Donald Trump dari Partai Republik.