Logo Bloomberg Technoz

“Selain meraih pertumbuhan kinerja, sebagai perusahaan publik, kami juga tidak pernah absen membagikan keuntungan dalam bentuk dividen."

Sejak IPO pada 2021, Mitratel telah membagikan dividen total mencapai Rp2,73 triliun.

"Melalui dividen ini, kami bukan hanya memberikan nilai tambah untuk investor juga ikut berkontribusi secara tidak langsung dalam menambah pundi pundi penerimaan negara,” kata Theodorus.

Ke depan, Mitratel akan mencari inovasi baru yang relevan para pelanggan. Fokus ini menjadi strategi perusahaan, sekaligus momentum di balik hari jadi Mitratel ke-16.

Mitratel akan mengadopsi teknologi terkini di semua lini bisnis, mulai dari digitalisasi pelayanan ke para mitra bisnis melalui aplikasi Oneflux, antena sharing hingga mengembangkan teknologi flying tower system.

“Kami juga menerapkan konsep green towersebagai komitmen perseroan dalam mencapai target netral karbon (net zero emission). Kami meyakini, bisnis yang baik bukan hanya bisa bertumbuh secara kinerja keuangan, juga harus berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan. Kami sangat fokus di sini dan mengerahkan semua kemampuan untuk memastikan target ini tercapai,” kata Teddy, sapaan akrab Theodorus.

(ibn/dhf)

No more pages