Logo Bloomberg Technoz

BRI Sediakan Layanan Finansial bagi Seluruh Karyawan BKN


BKN Memperbarui Kerja Sama denganm BRI (BKN)
BKN Memperbarui Kerja Sama denganm BRI (BKN)

Jakarta - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) untuk penyediaan dan pemanfaatan produk serta layanan jasa perbankan di lingkungan BKN. 

Kesepakatan ini mencakup perjanjian kerja sama terkait penyaluran gaji, dan komponen gaji lainnya bagi pegawai BKN, serta penyediaan layanan dan produk perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pegawai.

Menurut Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto, penandatanganan ini merupakan bentuk komitmen antara BKN dan BRI untuk terus meningkatkan kerja sama di bidang layanan perbankan. “Penandatanganan ini merupakan bentuk komitmen kita untuk selalu meningkatkan kerja sama antara BKN dengan BRI, khususnya dalam pelayanan di bidang keuangan untuk para pegawai BKN”, terangnya saat penandatangan kerja sama di Kantor BKN Pusat, Rabu (23/10/2024).

Kerja sama ini sendiri merupakan kelanjutan yang telah terjalin sebelumnya pada tahun 2021. Terpilihnya kembali BRI sebagai Mitra BKN tentunya telah melalui proses yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. 

Direktur Bisnis Wholesale & Kelembagaan BRI Agus Noorsanto memastikan BRI akan terus berusaha memberikan layanan terbaik terkait pelayanan perbankan di lingkungan BKN. Perjanjian kerja sama ini akan berlangsung selama 3 tahun dan akan diperbarui lagi sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.