Logo Bloomberg Technoz

MIND ID Raih Penghargaan dari Kejagung


78th Mining and Energy Anniversary, MIND ID./dok. MIND ID
78th Mining and Energy Anniversary, MIND ID./dok. MIND ID

Bloomberg Technoz, Jakarta - MIND ID yang merupakan holding Industri Pertambangan Indonesia berhasil meraih penghargaan tata kelola perusahaan yang baik dari Kejaksaan Agung. MIND ID mendapatkannya dalam Anugerah GCG Awards 2024 yang berlangsung pada Selasa (15/10/2024).

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin kepada Direktur Portofolio dan Pengembangan Usaha MIND ID Dilo Seno Widagdo.

Penghargaan ini mendapat penilaian langsung dari tim pengamat Jaksa Agung Republik Indonesia dan diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang sudah menjalankan advancing sustainability, proaktif dalam transforming Indonesia, dan bersaing di kancah global.

Dilo mengatakan, tata kelola perusahaan yang baik (GCG) telah menjadi hal yang krusial dan perlu terus ditingkatkan penerapannya demi menjamin keberlangsungan perusahaan di masa depan.

"MIND ID sebagai Strategic Active Holding konsisten bersinergi dengan seluruh Anggota untuk membentuk sebuah sistem tata kelola dengan standar yang baik," ungkap Dilo dalam keterangan resmi, Rabu (23/10/2024).