Logo Bloomberg Technoz

Alasan Prabowo Boyong Menteri Akmil, Serap Aura Diponegoro

Azura Yumna Ramadani Purnama
23 October 2024 16:40

Presiden Prabowo Subianto mengumumkan menteri negara dalam pemerintahan periode 2024-2029. (Tangkapan Layar Youtube Setpres)
Presiden Prabowo Subianto mengumumkan menteri negara dalam pemerintahan periode 2024-2029. (Tangkapan Layar Youtube Setpres)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Presiden Prabowo Subianto mengungkapkan alasan melakukan pembekalan untuk para menteri di Magelang, Jawa Tengah.

“Saudara-saudara saya akan meningkatkan kerja sama, dalam waktu dekat saya akan ajak saudara-saudara di Magelang di mana kita akan melaksanakan kegiatan beberapa hari,” ujar Prabowo dalam sidang kabinet pertama di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2024).

“Untuk menambah pembekalan. Kita juga akan melakukan koordinasi di Magelang di kawasan Akademi Militer,” tambahnya.

Prabowo menilai, kegiatan ini memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya untuk meningkatkan semangat untuk berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Daerah Magelang merupakan sentral perlawanan kita terhadap penjajah. Dengan menyerap aura Pangeran Diponegoro, saya kira cukup membawa suatu aura keberanian, tradisi heroisme dan tradisi cinta tanah air,” ujar Prabowo.

Sifat-sifat Pangeran Dipenogoro