Logo Bloomberg Technoz

Selanjutnya Prabowo juga mewajarkan apabila masing-masing dari anggota dalam kabinetnya memiliki kepentingan pribadi maupun kepentingan kelompoknya masing-masing. Namun, dia menegaskan bahwa kepentingan bangsa negara bersifat mutlak.

“Kita masing-masing punya kepentingan politik masing-masing, kita masing-masing punya kepentingan kelompok masing-masing. Tapi manaka klia kita bicara bangs anegara kita harus sepakat kepentingan nasional yang vital,” katanya.

Hari ini Prabowo menggelar rapat perdana bersama dengan jajarannya di Kabinet Merah Putih sore ini. Dalam rapat tersebut, rencananya Prabowo akan menyampaikan beberapa arahan kepada jajarannya terkait dengan upaya mencapai Indonesia Emas 2045.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Kepala Badan Pengentasan Kemiskinan Kabinet Merah Putih, Budiman Sudjatmiko ketika dikonfirmasi awak media.

“Ya saya akan datang sore ini ke sidang kabinet paripurna Kabinet Merah Putih. Tema sidang kabinet paripurna adalah ‘Arahan Presiden: Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045’,” kata Budiman.

(ain)

No more pages