Logo Bloomberg Technoz

Optimisme Tak Luntur Meski Bitcoin Tinggalkan Zona US$67 Ribu

Redaksi
23 October 2024 10:27

Ilustrasi ATM Bitcoin di Hong Kong. (Lam Yik/Bloomberg)
Ilustrasi ATM Bitcoin di Hong Kong. (Lam Yik/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bitcoin mencatatkan pelemahan dalam dua hari beruntun dengan posisi hari ini, Rabu (23/10/2023) kembali koreksi 0,7%  ke posisi US$66.928 hingga pukul 10.20 waktu Indonesia. Meski begitu gelombang optimisme atas koin BTC masih terjaga.

Bitcoin bertahan di zona bearish dengan kisaran harga US$66.752–US$67.726. Persentase pelemahan Bitcoin lebih kecil, 0,34% terjadi jika membandingkan dengan periode seminggu terakhir.

Titan of Crypto, seorang pakar pasar dan pedagang telah memprediksi penembusan penting untuk Bitcoin di bulan yang biasanya disebut “Uptober,” yang mencerminkan momentum bullish yang sangat dinanti-nantikan, dilansir dari Bitcoinist.

Bulan Oktober secara historis merupakan salah satu bulan dengan performa terbaik Bitcoin, memicu kenaikan harga yang signifikan selama bertahun-tahun. Mempertimbangkan harga BTC bulan ini, 

Beberapa analis kripto lain juga percaya bahwa aset digital ini dapat bersiap untuk penembusan yang dapat mengkatalisasi pergerakan ke level tertinggi sepanjang masa.