Logo Bloomberg Technoz

Bersama sang istri, Raffi membangun Rans Entertainment. Rans diketahui bisnis yang berfokus di bidang entertainment, kuliner, fashion dan digital.

Di samping pegiat dunia hiburan, Raffi juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang telah mendirikan berbagai bisnis, termasuk bidang fashion, kuliner, dan digital.

Tak heran, keuntungan itu pun ia manfaatkan dengan sebaik-baiknya, mulai dari pengembangan bisnis, hingga baru-baru ini terjun ke dunia politik.

Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

Berdasar pada beberapa sumber, karier politik pria kelahiran 1987 ini mulai terlihat ketika dirinya berperan sebagai salah satu Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden untuk periode 2024 – 2029.

Di tengah arah politiknya yang masih diusahakan, pada Senin, 7 Oktober 2024, Raffi justru diberitakan telah resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2024 – 2029.

Momen itu menjadi indikasi bahwa sang artis tengah mendalami dunia politik secara serius. 

Begitu pun dengan momen pemanggilan Raffi ke Kertanegara oleh Prabowo yang digadang sebagai tanda keterlibatannya dalam pimpinan presiden terpilih.

(dec/spt)

No more pages