Logo Bloomberg Technoz

Budi Arie Akui Jabatan Kominfo Berat, Titip Pesan ke Meutya Hafid

Muhammad Fikri
21 October 2024 17:00

Budi Arie Setiadi saat pelepasan/penyambutan Menteri Komunikasi dan Digital baru Meutya Hafid. (Dok: Kominfo)
Budi Arie Setiadi saat pelepasan/penyambutan Menteri Komunikasi dan Digital baru Meutya Hafid. (Dok: Kominfo)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi mengakui tantangan kerja selama menjadi menteri, yang kini berubah nama menjadi Kementerian Komunikasi dan Digital (Komdigi).

Salah satu tugas berat tersebut diantaranya adalah penerapan digital terhadap Kementerian/Lembaga pemerintah. Tugas berat tersebut kini dititipkan kepada Meutya Hafid.

“Selamat kepada Bu Meutya, selamat menunaikan tugas sebagai Menteri Komunikasi dan Digital, karena [Komdigi] memang tantangan kita berat dan saya juga selalu bicara bahwa semuanya harus digital termasuk kementerian baru saya,” ucap Budi dalam acara serah terima jabatan di Kominfo, Senin (21/10/2024)

Budi Arie yang merupakan Ketua Umum Projo, pendukung Presiden ke-7 Joko Widodo, mendapatkan posisi baru sebagai Menteri Koperasi di pemerintahan baru Prabowo.

Terkait dengan penyerahan tugas berat sebagai Kominfo, Budi Arie cukup yakin dengan latar belakang Meutya dapat menyelesaikan tugas-tugas berat di Kementerian Komdigi.