Logo Bloomberg Technoz

Dilantik Prabowo, Para Menteri ke Istana Bersama Keluarga

Azura Yumna Ramadani Purnama
21 October 2024 10:09

Sri Mulyani Hadir di Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih Masa Jabatan 2024-2029, Istana Negara, 21 Oktober 2024 (Bloomberg Technoz/Azura Yumna)
Sri Mulyani Hadir di Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih Masa Jabatan 2024-2029, Istana Negara, 21 Oktober 2024 (Bloomberg Technoz/Azura Yumna)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Presiden Prabowo Subianto hari ini akan melantik para menteri  yang akan bergabung dalam Kabinet Merah Putih. Para menteri tampak hadir di Istana Negara bersama dengan keluarga. 

Berdasarkan pantauan Bloomberg Technoz di Istana Negara, menteri yang sudah hadir tampak Menteri Pemuda dan Olah Raga Ario Bimo Nandito Ariotedjo yang hadir bersama pasangan dengan anaknya. Tampak juga Menteri Keuangan Sri Mulyani hadir bersama suami dan cucunya.

Dito Ariotedjo Hadir di Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih Masa Jabatan 2024-2029, Istana Negara, 21 Oktober 2024 (Bloomberg Technoz/Azura Yumna)

Lalu tampak juga hadir bersama keluarga, Menteri Koordinator Bidang Hukum Hak Asassi Manusia Imigrasi dan Kemasyarakatan Yusril Ihza Mahendra beserta istri. Tampak pula Menteri Investasi Menteri Investasi/ Badan Penanaman Modal: Rosan Roeslani yang hadir bersama dengan istri dan ibunya.

Lalu ada Menteri Hak Azazi Manusia Natalius Pigai hadir bersama anaknya di Istana Negara pagi ini.

"Ini anak saya," kata Pigai menjelaskan kepada wartawan saat ditanya para jurnalis.