Logo Bloomberg Technoz

Widiyanti ialah istri dari Wishnu Wardhana, mantan direktur utama PT India Energy TBK (INDY), salah satu perusahaan energi ternama di Indonesia.

Widiyanti Putri mulai merambah bisnis sejak lama, biasanya ia fokus pada sektor agribinis lewat PT Teladan Prima Agro (TPA). TPA sendiri bergerak pada bidang pengelolaan perkebunan dan pabrik kelapa sawit yang memulai produksinya di Kalimantan Timur, tahun 2004.

Di bawah pimpinannya, TPA berkembang pesat dengan perkebunan yang tersebar pada Kabupaten Berau, Kutai Timur, Passer dan Kutai Kertanegara.

Widiyanti menjabat Komisaris di PT Teladan Prima Agro sejak 2021. Namun, sebelumnya ia menjabat diperusahaan sama sebagai direktur dengan waktu periode 2012-2021.

Pendidikan

Pada tahun 1993, Widiyanti meraih gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Bisnis dari Pepperdine University, Malibu, California.

Selain itu Widiyanti juga aktif dikenal sebagai sosok yang memiliki kepedulian yang andil dalam bidang sosial. Dia pernah menjabat sebagai Sekretatis Jenderal Yayasan Jantung Indonesia periode 2018-2024, yang berperan meningkatkan kesadaran masyarakat penting ya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah.

Widiyanti juga pernah memegang beberapa organisasi lainnya, di antaranya Ketua Yayasan Teladan Utama dan Dewan Pengawas Yayasan Kawula Madani yang memiliki fokus kesejahteraan masyarakat.

(dec/lav)

No more pages