Logo Bloomberg Technoz

Harga Emas Antam Stagnan, Tapi Masih di Atas Rp1,5 Juta/Gram

Hidayat Setiaji
21 October 2024 08:40

Karyawati memperlihatkan emas logam mulia Antam di Butik Emas ANTAM, Jakarta, Selasa (16/72024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Karyawati memperlihatkan emas logam mulia Antam di Butik Emas ANTAM, Jakarta, Selasa (16/72024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Harga emas Logam Mulia produksi PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (ANTM) stagnan hari ini. Sementara harga emas dunia pagi ini masih naik, bahkan mencetak rekor baru,

Pada Senin (21/10/2024), emas Antam dibanderol Rp 1.514.000/gram. Sama persis dibandingkan hari sebelumnya.

Meski demikian, harga emas Antam masih berada di posisi tertinggi sepanjang masa.

Sementara harga pembelian kembali (buyback) oleh Antam ada di Rp 1.364.000/gram. Juga sama persis dari posisi kemarin dan masih menjadi yang termahal sepanjang sejarah.

“Harga jual kembali adalah sama untuk semua pecahan dan tahun produksi Untuk transaksi jual kembali (buyback), silakan datang secara langsung ke Butik Emas LM terdekat dengan jam layanan transaksi buyback pada hari kerja Senin-Jumat. Pembayaran dilakukan secara transfer pada H+1 s/d H+3 (hari kerja),” tulis keterangan di situs Logam Mulia.

Karyawati merapihkan emas logam mulia Antam di Butik Emas ANTAM, Jakarta, Selasa (16/72024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)