Logo Bloomberg Technoz

"Saudara-saudara sekalian tantangan rintangan, hambatan dan ancaman yang dihadapi Indonesia di tengah dinamika dan pergolakan dunia tidak ringan. Kita paham, kita mengerti bahwa karunia yang diberikan ynag maha kuasa oleh kita sungugh sangat besar dan sangat berangam kita luas wilayah daratan dan lautan sangat besar memikliki kekayaan alam sangat besar kita mngerti sumber daya alama terdiri dari sumber-sumber alam yang sangat penting untuk kehidpan manusia di abad 21," kata Prabowo di depan sidang umum Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), di Jakarta Minggu (20/10/2024).

Prabowo menuturkan meskipun Indonesia diberikan karunia tersebut, Indonesia harus melihat ada hambatan, tantangan, kesulitan dan ancaman yang ada di depan. Untuk itu, Prabowo menghimbau agar Indonesia bisa menjadi bangsa yang berani yang tidak takut dengan tantangan, rintangan dan ancaman.

"Suadara sekalian sesungguhnya sejarah kita adalah sejarah denga penuh kepahlawanan, penuh pengorbanan, penuh keberanian, tidak hanya pemimpin-pemimpin tapi keberanian rakyat kita menghadapi segala tantangan bahkan invasi dari bangsa lain," ujar Prabowo.

(ain)

No more pages