Logo Bloomberg Technoz

Said Abdullah PDIP Ungkap Hubungan Megawati & Prabowo

Sultan Ibnu Affan
20 October 2024 14:10

Ilustrasi Prabowo dan Megawati (Bloomberg Technoz)
Ilustrasi Prabowo dan Megawati (Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Said Abdullah mengungkapkan bahwa hubungan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-8 Prabowo Subianto sangat baik.

"Pidato Presiden Prabowo Subianto ketika menyampaikan tentang kepemimpinan Ibu Megawati bukan sekadar baik-baik saja, itu menunjukkan bahwa hubungan keduanya memang sangat baik," ungkap Said kepada wartawan di Gedung DPR/MPR RI, Minggu (20/10/2024).

Ia pun kembali menegaskan bahwa hubungan kedua politikus tersebut baik hingga saat ini maupun sampai kapan pun, meskipun Megawati absen dari pelantikan Prabowo-Gibran dan rencana pertemuan Megawati dan Prabowo terus tertunda hingga kini.

"Sampai hari ini dan insya Allah sampai kapan pun. Karena keduanya itu sejatinya adalah para politisi kita semua," tegasnya.

Said juga menyampaikan bahwa PDIP tak akan menaruh dendam pada Prabowo-Gibran maupun Partai Gerindra. Ia berharap pemerintahan baru yang dipimpin Prabowo-Gibran dalam lima tahun ke depan mampu memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia.