Logo Bloomberg Technoz

Luhut Ucapkan Selamat ke Prabowo: Indonesia Emas 2045 Makin Dekat

Redaksi
20 October 2024 13:15

Luhut Binsar Pandjaitan./Bloomberg-Dimas Ardian
Luhut Binsar Pandjaitan./Bloomberg-Dimas Ardian

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan ucapan selamat bekerja pada Presiden baru Indonesia Prabowo Subianto usai dilantik hari ini, Minggu (20/10/2024).

Ucapan tersebut Luhut sampaikan melalui unggahan di akun Instagram resminya, @luhut.pandjaitan. Dia juga berharap Prabowo dapat meneruskan kepemimpinan Jokowi hingga membawa Indonesia pada mimpinya; Indonesia Emas 2045.

"Selamat bekerja, Presiden Prabowo. Seperti nomor sandi 08 yang melambangkan kesinambungan, saya berharap beliau mampu melanjutkan perjalanan bangsa ini dengan penuh amanah dan integritas, membawa Indonesia semakin dekat dengan impiannya, Indonesia Emas 2045," tulis Luhut.

Luhut berkeyakinan bahwa Prabowo merupakan pengganti Jokowi yang tepat karena memiliki komitmen yang penuh dalam memajukan bangsa Indonesia. Hal itu akan terlihat dari susunan kabinet Prabowo-Gibran yang menurut Luhut bakal diisi oleh para pakar, bukan cuma politikus.