Logo Bloomberg Technoz

SBY Tiba di Pelantikan Prabowo: Demi Dukung Sahabat Diskusi

Dovana Hasiana
20 October 2024 09:10

SBY tiba di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 20 Oktober 2024 (Bloomberg Technoz/Mis Fransiska)
SBY tiba di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 20 Oktober 2024 (Bloomberg Technoz/Mis Fransiska)

Bloomberg Technoz, Jakarta – Presiden Ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terpantau telah tiba di Gedung MPR RI untuk menghadiri pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Ke-8 RI, Minggu (20/10/2024).

SBY tampak mengenakan setelan jas biru tua dengan dasi berwarna senada, beserta peci.

Menurut putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), SBY hadir untuk menyaksikan langsung momen bersejarah oagi ini serta memberikan dukungan terhadap pemerintahan Prabowo Subianto.

“Pak SBY hadir secara langsung dan insyallah akan menjadi saksi momen yang bersejarah ini dan beliau memang meniatkan bisa memberikan dukungan penuh ke sahabatnya Prabowo, yang dari waktu ke waktu selalu berdiskusi dan berdialog tentunya sebagai sesama tokoh dan negarawan,” ujar AHY ditemui di Gedung Parlemen, pagi ini.

“Bagus sekali kalau bisa saling berbagi pandangan dan pengalaman, dan semua pasti didiskusikan untuk kemajuan Indonesia,” lanjut Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri pelantikan Presiden Prabowo Subianto di Gedung MPR, Minggu (20/10/2024)./Bloomberg Technoz-Mis F.