Logo Bloomberg Technoz

Prabowo Berangkat Pelantikan Diantar Didit, Iringan 6 Mobil

Pramesti Regita Cindy
20 October 2024 07:50

Budi Djiwandono ditemui di kediaman Prabowo Subianto jelang pelantikan presiden, Minggu (20/10/2024), pagi./Bloomberg Technoz-Pramesti Regita Cindy
Budi Djiwandono ditemui di kediaman Prabowo Subianto jelang pelantikan presiden, Minggu (20/10/2024), pagi./Bloomberg Technoz-Pramesti Regita Cindy

Bloomberg Technoz, Jakarta – Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Gerardus Budisatrio Djiwandono atau Budi Djiwandono mengonfirmasi Prabowo Subianto akan berangkat dari kediamannya di Jl. Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan menuju Gedung MPR RI sekitar pukul 8:30 WIB pagi ini.

Prabowo, seperti diketahui, hari ini Minggu (20/10/2024) akan dilantik menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia di Gedung Parlemen.

“Keluarga jalan jam 7:45 dan Pak Prabowo dengan Mas Didit [putra Prabowo] jam 8:30. [Ada] 6 mobil iring-iringannya. Nanti kita cek, tetapi yang pasti Pak Prabowo dengan Mas Didit,” ujar Budi—yang juga adalah keponakan Prabowo — saat ditemui wartawan di kediaman Prabowo, pagi ini.

Menurutnya, Prabowo akan diantar oleh iring-iringan keluarga, termasuk oleh putranya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo; adiknya Hashim Djojohadikusumo; serta keponakan-keponakannya.

Saat dimintai konfirmasi apakah mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto, juga akan ikut mengantar ke Gedung Parlemen; Budi menjawab belum mendapatkan informasi terkait dengan hal itu.