Logo Bloomberg Technoz

Dari segi harga, BYD Song L DM-i dijual  mulai dari 135.800 yuan sampai 175.800 yuan. Kalau dirupiahkan setara Rp295,4 juta sampai dengan Rp382,7 juta (asumsi kurs 1 yuan adalah Rp2.176).

Adapun, untuk BYD Fang Cheng Bao (FCB) Bao 8, akan dibanderol mulai dari rentang harga Rp864 juta sampai dengan Rp1 miliar.

Bahkan, di China sendiri BYD FCB Bao 8 ini telah dilakukan pre order unit seri baru tersebut. Pelanggan sudah bisa membayar uang muka dengan harga minimal Rp6,8 juta. Setelah membayar, pelanggan bisa meminta warna interior atau eksterior serta jumlah kursi enam atau tujuh.

Sebelumnya, kepada Bloomberg Technoz Head of PR and Government Relations PT BYD Indonesia Luther Panjaitan sebelumnya, seolah memberikan sinyak bahwa BYD sedang mempersiapkan gebrakan baru dalam bentuk peluncuran produk atau inovasi teknologi terbaru.

"Perihal gebrakan yang disebutkan tadi, BYD telah mempersiapkan teknologi dan inovasi terbaru kepada masyarakat Indonesia, mohon ditunggu saja kabar baik dari kami," katanya.

(prc/wdh)

No more pages