Logo Bloomberg Technoz

"Saat ini, pikiran kami tertuju pada keluarga, teman-teman, dan para penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu, Liam," tutup pernyataan tersebut.

Para member One Direction juga menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Payne secara personal melalui akun Instagram masing-masing. Louis Tomlinson mengenang Payne sebagai orang yang positif dan baik hati, juga merupakan anggota penting bagi One Direction.

"Aku ingin kamu tahu kalau Bear [anak Payne] membutuhkanku, akan akan menjadi paman yang dia butuhkan, dan menceritakan padanya tentang betapa hebatnya ayahnya," tulis Tomlinson.

Sementara itu, Harry Styles mengatakan dia sangat terhormat dapat membuat orang lain merasakan bahagia bersama Payne lewat One Direction.

"Tahun-tahun yang kita lalui bersama akan selalu menjadi waktu yang paling berharga dalam hidupku. Aku akan selalu merindukannya, sahabatku yang terkasih," tulisnya.

Zayn Malik juga memposting di Instagram tentang Payne, disertai dengan foto keduanya tertidur berdampingan.

"Aku kehilangan seorang saudara ketika kamu meninggalkan kami. Aku tidak dapat menjelaskan apa yang bisa aku lakukan agar dapat memelukmu sekali lagi," tulisnya.

(del)

No more pages