Logo Bloomberg Technoz

Holywings Mau IPO, Bakal Bangun Club Terbesar di Thailand

News
18 October 2024 11:50

(Dok. Atlas Beach Club)
(Dok. Atlas Beach Club)

Claire Jiao - Bloomberg News

Bloomberg, Holywings Group, pemilik Atlas Beach Club seluas tiga hektar yang mewah di Bali, sedang mempertimbangkan untuk melakukan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) pada 2025. Penghimpunan dana dari pasar moda ini untuk memperluas ekspansi tempat hiburan di seluruh Asia.

Perusahaan asal Indonesia ini ingin membangun tempat hiburan dengan konsep yang sama ke Bangkok pada 2025, menurut salah satu pendirinya, Ivan Tanjaya. Dengan kapasitas 1.000 orang, tempat ini akan menjadi salah satu klub malam terbesar di Thailand, katanya dalam sebuah wawancara minggu lalu.

Hal ini akan menandai ekspansi pertama ke luar negeri bagi Holywings, yang saat ini mengoperasikan lebih dari 50 bar dan restoran di Indonesia, termasuk Atlas di Bali yang membanggakan diri sebagai klub pantai terbesar di dunia, menurut situs webnya.

Perusahaan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah total restorannya menjadi lebih dari 80 pada akhir tahun 2025, dengan rencana untuk berekspansi ke Kuala Lumpur, Seoul dan Taipei, kata Tanjaya.