Logo Bloomberg Technoz

Tempat Membeli Emas Legal

Agar terhindar dari pembelian produk emas batangan atau kepingan 24 karat ilegal, Anda perlu membelinya di tempat yang terpercaya. Salah satu tempat jual emas 24 karat berbentuk batangan atau kepingan yang menawarkan emas asli bersertifikat adalah Galeri 24.

Galeri 24 merupakan perusahaan retail emas dan perhiasan yang masih menjadi anak perusahaan Pegadaian. PT Pegadaian Galeri 24 merupakan salah satu wholesale buyer resmi Antam di mana pembelian produknya langsung ke Antam.

Dalam praktik usahanya, Galeri 24 juga menyediakan perhiasan dan dengan jaminan mutu dan memproduksi unit emasnya sendiri dengan mengikuti Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Jika Anda masih membutuhkan tes keaslian emas, Jasa Sertifikasi dari Pegadaian bisa menjadi pilihan. Tes keaslian emas akan dilakukan di laboratorium gemologi dengan bantuan gemologist, alchemist, serta tim geologist.

Tarif layanan bervariasi untuk setiap jenis produk, termasuk emas, berlian, perhiasan, dan batu mulia. Hasil pengujian akan diserahkan kembali setelah prosedurnya selesai.

(aji)

No more pages