Logo Bloomberg Technoz

Selain itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengunggah foto Prabowo yang bertuliskan “Selamat ulang tahun ke 73 Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto Menteri Pertahanan / Presiden terpilih RI 2024-2029,” sebagaimana tertulis dalam unggahan Luhut di akun Instagramnya.

Berikutnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto turut mengunggah foto yang serupa dengan Sri Mulyani, yakni potret dirinya bersama Prabowo dalam acara pembekalan Calon Menteri kemarin.

Dalam keterangan unggahannya, Airlangga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo, yang diakhiri harapan dan doa kepada Prabowo.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Prabowo Subianto, Presiden terpilih Republik Indonesia 2024-2029. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan petunjuk oleh Allah SWT dalam memimpin dan memajukan negara-bangsa dan seluruh rakyat Indonesia yang kita cintai ini,” tulis Airlangga di akun Instagram resminya.

Berikutnya, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo melalui akun instagramnya.

Serupa dengan Airlangga dan Sri Mulyani, pria yang akrab disapa Zulhas ini mengunggah potret dirinya bersama Prabowo dengan latar ruangan yang sama yakni di Hambalang, Jawa Barat.

“Baru saja mengikuti pembekalan calon menteri yang dipimpin langsung oleh Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto,” tulis Zulhas pagi ini.

“Sekaligus saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun Pak Prabowo. Semoga senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam mengemban amanah,” lanjutnya.

Menteri BUMN Erick Thohir juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo, meski turut menghadiri pembekalan Calon Menteri hari kemarin, namun Erick justru mengunggah potret dirinya bersama Prabowo pada kesempatan lain.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-73, Presiden Terpilih Bapak Jenderal TNI H. Prabowo Subianto. Selalu sehat dan sukses dalam memimpin Indonesia untuk menjadi negara maju,” tulis Erick di akun Instagramnya pagi ini.

(ain)

No more pages