Logo Bloomberg Technoz

Doa Anies di Ulang Tahun Prabowo: Semoga Diberi Petunjuk

Azura Yumna Ramadani Purnama
17 October 2024 09:50

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mantan Calon Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Anies Baswedan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang berulang tahun ke-73 pada hari ini.

Dalam unggahannya di platform X, Anies mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo seraya memberi doa kepada Presiden terpilih itu.

Anies berharap agar ke depannya Prabowo terus diberi kesehatan, kekuatan, dan petunjuk dalam menjalankan tugasnya sebagai Presiden.

“Selamat ulang tahun ke-73, Pak Prabowo Semoga terus diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam menjalankan tugas besar menunaikan amanah pemerintahan dari rakyat Indonesia,” tulis Anies dalam platform X, Kamis (17/10/2024).

Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu sempat berkompetisi dengan Prabowo pada Pilpres 2024. Anies juga turut hadir di gedung Komisi Pemilihan Umun (KPU) menyaksikan langsung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 pada waktu yang lalu.