Logo Bloomberg Technoz

"Mereka ada lebih dari 7 juta followers, 9 juta followers. Semua itu artis-artis tier A dari Korea," kata Rudy usai acara Weekly Brief with Sandi Uno.

"Yang kita masukin ke Indonesia. Jadi sesuai dengan demand dari para penikmat musik di Indonesia," ungkapnya.

Selain itu target penonton yang disasar memang utamanya para pecinta K-pop. Jumlah penonton yang disasar sebanyak 20 ribu penonton.

"Targetnya tentunya 18 tahun ke atas.Tapi semua pecinta K-pop. Dan semua pecinta drama Korea," katanya. 

Lebih lanjut Rudy menjelaskan soal kapasitas penonton. Demi keamanan dan leluasa penonton, pertarungan air akan tidak akan digelar secara brutal.

"Sebenarnya kapasitasnya bisa lebih dari itu. Cuma kita targetnya biar jaga keamanan. Karena ini akan ada water wall-nya.Pertarungan air. Jadi kita nggak mau terlalu sumpah. Supaya orang masih bisa lebih berluasa," ucap Rudy.

"Kalau untuk area sendiri bisa sampai 40.000 orang. Cuma kita isi setengah aja. Action lagi tadi," tambahnya.

Atas permintaan penggemar, Rudy mengatakan bahwa line up akan digabung pada satu hari dalam acara.

"Hanya di tanggal dua. Karena banyak penggemar-penggemar itu nanya. Saya nggak bisa tanggal satu. Bisanya tanggal dua. Saya nggak bisa tanggal dua. Bisanya tanggal satu.Kecuali tanggal duanya di full-in. Akhirnya kita memudahkan semua penyanyi di tanggal satu. Supaya gabung ke tanggal dua," kata Rudy

"Sehingga yang beli tiket itu lebih puas. Karena seluruh penyanyi itu hanya akan ada di tanggal dua. Sesuai permintaan dari para penyanyi-pemirsa,"tambahnya.

Harga Tiket Waterbomb

"Harganya itu bervariasi.Jadi termasuk affordable. Harga festival itu Rp1,2 juta. Naik di atas itu ada golden Rp1,68 juta," kata Rudy.

"Dan yang paling mahal harganya cuma Rp2,4 juta. Sedangkan untuk acara Korea lainnya. Biasanya yang paling mahalnya itu udah Rp4 juta," tambah Rudy

Tiket yang paling mahal disebutkan berada Rp 2 juta di area depan stage.

Sebagai informasi, festival musik Waterbomb sudah digelar di beberapa negara. Korea Selatan, menjadi pencetus acara ini. Sehingga tidak mengherankan jika para bintang K-Pop turut meramaikan acara yang digelar secara outdoor.

(dec/spt)

No more pages