Logo Bloomberg Technoz

Haikal Hassan, Sosok yang Dipanggil Prabowo Berantas Hoaks

Muhammad Fikri
16 October 2024 18:20

Haikal Hassan di kediaman Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Haikal Hassan di kediaman Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Haikal Hassan Baras atau kerap disapa Babe Haikal salah satu sosok yang dipanggil oleh Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto pada Selasa lalu (15/10) di kediamannya, Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan.

Pemanggilan pada Selasa lalu merupakan agenda pertemuan antara Prabowo dengan sejumlah calon wakil menteri dan calon kepala badan yang akan turut membantunya di kabinet pemerintahannya mendatang.

Babe Haikal mengatakan bahwa pemanggilan yang dilakukan oleh Prabowo kepadanya bertujuan untuk meminta bantuan untuk turut terlibat dalam pemerintahan untuk memberantas berita-berita bohong yang kerap berkembang di publik

“Pengarahan secara umum, yang penting harus maksimum dan teman-teman minta tolong supaya kedepan kita bangun Indonesia yang lebih baik, tanpa hoaks, tanpa potongan-potongan yang membuat suasana kita semakin nggak enak,” ungkap Babe Haikal usai lakukan pertemuan di Jalan Kertanegara No 4, Selasa (15/10/2024)

Profil Babe Haikal