Logo Bloomberg Technoz

Evercore ISI mengeluarkan rekomendasi perdagangan taktis yang mengungguli saham ini menjelang laporan keuangan kuartalan yang akan dirilis akhir bulan ini. 

“Investor bearish tetap fokus pada pasar smartphone China, tetapi kami menilai risiko di sini terlalu dibesar-besarkan dan dapat diimbangi oleh pertumbuhan di pasar negara berkembang dan siklus peningkatan yang kuat di AS di mana hasil survei kami menunjukkan permintaan peningkatan yang kuat, yang sebagian didorong oleh AI,” tulis perusahaan tersebut.

Melius Research juga bersikap positif terhadap saham ini, dengan mengatakan “pembelian kembali saham yang tak tertandingi” dan bilang bahwa pertumbuhan meningkat di tengah “siklus beberapa tahun ke depan di iPhone.”

Meskipun tanda-tanda awal permintaan untuk hp smartphone ini masih lemah, para investor terus merangkul saham Apple, karena melihatnya sebagai tempat berlindung yang aman dari ketidakpastian ekonomi makro. Ada juga optimisme bahwa dalam beberapa kuartal mendatang, siklus peningkatan yang besar akan mendorong percepatan pertumbuhan.

(bbn)

No more pages