Logo Bloomberg Technoz

Besok, Pimpinan MPR Temui Megawati dan SBY

Mis Fransiska Dewi
15 October 2024 20:20

Foto kolase Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Soekarnoputri. (Foto: SBY Team/DPP-PD dan Dimas Ardian/Bloomberg)
Foto kolase Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Soekarnoputri. (Foto: SBY Team/DPP-PD dan Dimas Ardian/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Ahmad Muzani mengungkapkan, pimpinan MPR akan bertemu dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Rabu, 16 Oktober 2024. Pimpinan MPR akan menyampaikan undangan pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

“Besok pimpinan MPR akan bertemu Insya Allah akan bertemu dengan Pak SBY dan Bu Megawati,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Selasa (15/10/2024). 

Politikus Partai Gerindra itu tidak menjelaskan secara spesifik terkait waktu dan tempat ihwal pertemuan dengan dua mantan presiden tersebut.

“Saya nggak tahu, apakah di Teuku Umar atau di mana,” sebut dia. 

Selain itu, Muzani juga memastikan calon presiden Pilpres 2024 Anies Baswedan akan hadir dalam pelantikan 20 Oktober mendatang. Sementara Ganjar Pranowo belum bisa memastikan akan hadir atau tidak.