Logo Bloomberg Technoz

Pesan Prabowo ke AHY: Ingin Pembangunan Semakin Sukses

Muhammad Fikri
14 October 2024 16:10

Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat tiba di kantor Kemenko Perekonomian. (Bloomberg Technoz/Azura Yumna)
Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat tiba di kantor Kemenko Perekonomian. (Bloomberg Technoz/Azura Yumna)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mendatangi rumah Presiden terpilih, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Pusat.

Setelah bertemu kurang dari 30 menit, AHY keluar dengan muka tersenyum. Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional itu mengungkap dirinya dipercaya untuk membantu di tempat yang strategis.

“Ya, jadi sore hari ini, saya dan beberapa tokoh yang saya lihat, secara bergantian diundang ke kertanegara, dan secara langsung diterima atau menghadap Prabowo selaku Presiden terpilih. Seperti yang beredar, ini fase penting, di mana Prabowo Subianto ingin secara langsung, bertatap muka, termasuk menyampaikan harapan, dan penugasan-penugasan kepada sejumlah tokoh untuk membantu beliau di pemerintahan 5 tahun mendatang, saya bersyukur ini kehormatan, menjadi salah satu bagian, tim yang Prabowo bentuk,” ujar AHY kepada wartawan, Senin (14/10/2024).

AHY mengutarakan, ia diminta untuk bisa membantu menjalanlan tugas-tugas untuk menjalankan visi misi presiden terpilih.

“Saya mendapatkan peran strategis ke depan. Saya atas probadi, keluarga, dan Partai Demokrat berterima kasih, dan siap menjalankan tugas,” tambah AHY.