Logo Bloomberg Technoz

Pimpinan MPR Temui Prabowo, Jokowi, Ma'ruf, dan Gibran Hari Ini

Muhammad Fikri
14 October 2024 11:25

Ketua MPR sekaligus Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (Bloomberg Technoz/Mis Fransiska)
Ketua MPR sekaligus Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (Bloomberg Technoz/Mis Fransiska)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pimpinan Majelis Permusyawarahan Rakyat (MPR) akan menemui presiden-wakil presiden, dan presiden-wakil presiden terpilih 2024-2029, hari ini. Mereka mengklaimnya sebagai agenda silaturahmi kebangsaan.

"Ya demikian. Agenda hari ini, pimpinan MPR ketemu para beliau," kata Wakil Ketua MPR dari PDIP, Bambang Wuryanto melalui pesan singkat, Senin (14/10/2024).

Silaturahmi kebangsaan akan dimulai dengan menyambangi Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan sekitar pukul 11.00 WIB. Akan tetapi, pertemuan ini masih menunggu konfirmasi akhir karena Prabowo nampaknya punya sejumlah agenda yang berdekatan.

Salah satunya, dia baru saja menuntaskan kegiatan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin apel Operasi Mantap Brata 2024 untuk pengamanan acara pelantikan presiden dan wakil presiden, Ahad depan. Apel dilaksanakan di Markas Komando Brigade Mobil atau Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Rencananya, pimpinan MPR juga akan makan siang bersama dengan Prabowo di rumah makan Aroem Resto, Gambir, Jakarta Pusat. Acara ini pun masih harus konfirmasi ulang.