Logo Bloomberg Technoz

"Since banyak yang nge-tag gw katanya gw trending lagi di Twitter dan katanya gw dirujak di Twitter. Let me clarify, so di Twitter itu ada banyak video gw bermunculan perkara gw bilang janda di video yang pak Ganjar dan mbak Nana menjalani interview dan gw stitch videonya dan gw bilang yes loe bisa nonton aja sendiri. Di situ gw tidak bermaksud menggunakan konotasi ganda itu kayak buruk ya. Gw bilang karena mengungkapkan kekesalan gw ketika itu Piala Dunia dibatalkan gitu kan oke, gw cum menyuarakan isi hati gw sendiri. Terserah lu kalau menurut lu kurang pas ya atau kebanyakan orang tidak setuju dengan ucapan gw. Gw pribadi minta maaf gw minta maaf yang sebesar-besarnya kepada para netizen Indonesi kalau memang ucapan gw itu menyinggung kalian yang bekerja dengan partai. But ya i'm sorry about that," kata Bima dalam videonya hari ini.

Dia mengatakan video itu sudah dia unggah sebelum dirinya menjadi viral.

"Video itu udah lama banget di Twitter dan banyak yang menghujat gw. It's oke kalau banyak tak setuju dan kalau minta maaf gw minta maaf. Gw di sini banyak belajar dan meminta perspektif dari orang-orang. Gw minta maaf guys gw memang anak muda yang masih berapi-api gitu kan gw minta maaf banget. Jangan sampai lupa dengan kritik-kritik yang udah gw sampaikan dan jangan malah nge-judge gw secara personal ya," katanya.

Bima diketahui merupakan pelajar Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri. Dia sempat menyampaikan kritik kepada pemerintah Lampung karena buruknya saran dan prasarana di daerah itu. Atas kritik soal Lampung itu, dia kemudian mendapat banyak dukungan dari netizen yang membuat unggahannya menjadi viral.

(ezr)

No more pages