Logo Bloomberg Technoz

Penjaringan tersebut diklaim sudah dimulai sejak lama. Dia mengakui bahwa banyak para calon kandidat menteri yang dikatakan memiliki kapabilitas sebagai menteri di kabinetnya mendatang.

Prabowo Subianto juga membuka kemungkinan akan kembali menarik sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo untuk kembali menduduki kursi menteri di kabinetnya mendatang.

“Saya katakan kan saya sudah bagian daripada Kabinet Indonesia Maju, dan saya sudah bekerja sama dengan beberapa menteri, dan memang menteri-menteri yang saya lihat banyak yang memang capable” ujarnya.

Sebelumnya, pada sore ini (11/10) Presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kediamannya, Jalan Kertanegara No.4. Rombongan PKS tersebut dipimpin oleh Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al-Jufri.

Kunjungan tersebut merupakan tanda bahwa meskipun PKS sebelumnya berbeda pilihan dengan Prabowo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 lalu, bersebrangan cara pandang tersebut tidak memiliki arti setelah pilpres selesai.

“Tapi kita tetap bersahabat. Itulah politik,” ungkap Prabowo.

“Begitu kompetisi selesai, saatnya kita bekerja sama” tambahnya.

(ain)

No more pages