Logo Bloomberg Technoz

“Apakah urusan menteri-menteri atau urusan mitra kerja kan kita juga nggak tahu. Jadi masih berandai-andai,” sebut Adies. 

“Saya sebagai kader Golkar sih ya berharap dan berdoa semoga partai kami bisa mendapatkan dan memberikan kontribusi yang cukup baik kepada pemerintahan Pak Prabowo yang akan datang.”

Dalam sebuah kesempatan, Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia masih belum mau membocorkan soal berapa jatah kursi menteri yang diperoleh oleh partai beringin tersebut. Namun, Bahlil berharap Golkar bisa mendapatkan banyak kursi menteri di Kabinet Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka.

"Ya kami berdoa saja. Kami berdoa karena kader-kader Golkar itu kan adalah kader-kader yang sudah berproses matang, ya kalau memang dianggap itu layak dan pantas untuk kemudian mengabdi membantu bapak presiden Prabowo, ya kami ikhlaskan saja," kata Bahlil.

Meski begitu, Bahlil mengaku memang mengincar banyak kursi menteri untuk Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran nanti. Namun dia tidak menyebut berapa jumlah kursi menteri yang diincar tersebut. Berdasarkan informasi yang beredar, Golkar akan mendapatkan tujuh kursi menteri.

"Semakin banyak semakin baik dan bukan hanya itu, semuanya kewenangan Pak Prabowo," imbuh Bahlil.

(ain)

No more pages