Logo Bloomberg Technoz

Jokowi juga mengatakan bahwa pembangunan jalan desa baru merupakan salah satu pembangunan infrastruktur yang penting bagi Indonesia karena itu merupakan jalan produksi bagi petani dan pekebun masyarakat.

“Itu adalah jalan-jalan produksi yang penting bagi petani, jalan-jalan produksi yang penting bagi para pekebun yang kita miliki” kata Jokowi.

Hal tersebut disampaikan oleh Jokowi saat menghadiri kegiatan 15 Tahun Kompas CEO Forum yang diselenggarakan di Ibukota Nusantara (IKN) yang merupakan salah satu infrastruktur atau ibu kota baru yang dibangun pada masa jabatannya.

Untuk diketahui, dalam waktu 9 hari lagi, Jokowi akan digantikan posisinya sebagai Presiden RI dan akan digantikan oleh Prabowo Subianto, yang merupakan presiden terpilih periode 2024-2029 yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Jokowi menyampaikan isyarat tidak akan menghadiri pelantikan Presiden pada 20 Oktober 2024 mendatang. Jokowi mengaku lebih memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Solo.

“Tanggal 20 Oktober sore saya pulang ke Solo” kata Jokowi.

“Ya mungkin ndak [tidak],” jawab Jokowi saat ditanya mengenai kemungkinan hadir di MPR saat pelantikan Prabowo-Gibran.

(ain)

TAG

No more pages

Artikel Terkait