Logo Bloomberg Technoz

Sandra Dewi Klaim Tak Terima Duit Bulanan dari Harvey Moeis

Muhammad Fikri
10 October 2024 16:10

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Artis Sandra Dewi mengklaim selama menikah tak pernah menerima uang dari suaminya Harvey Moeis untuk memenuhi kebutuhan pribadi sebagai istri. Dia mengklaim diri sebagai wanita mandiri dengan penghasilan yang cukup dan tak butuh uang dari suaminya.

Menurut dia, Harvey memang menopang kehidupan keluarganya dengan membiayai kebutuhan bersama. Beberapa di antaranya adalah membayar biaya listrik, gaji asisten rumah tangga, biaya sekolah anak, biaya les anak, dan kebutuhan harian lainnya.

Itu pun, kata dia, seluruh uang Harvey dikirimkan ke rekening asisten pribadi Sandra Dewi, Ratih Purnamasari. Seluruh kebutuhan atau biaya bulanan keluarga Harvey-Sandra akan diurus dan dibayarkan Ratih.

"Kepada saya tidak, Yang Mulia," kata Sandra Dewi, Kamis (10/10/2024). "Saya wanita yang mandiri, Yang Mulia. Saya tidak pernah minta uang ke orang tua saya sejak saya datang ke Jakarta. Kenapa saya harus meminta uang kepada suami saya?"

Sandra mengklaim sudah mampu menghidupi dirinya sendiri sejak masih berstatus lajang. “Suami saya cukup memenuhi kebutuhan rumah dan anak saya, tapi untuk kebutuhan saya sendiri, saya terbiasa membiayai diri sendiri," kata dia.